Ingin Kulit Wajah Bening? Konsumsi buah ini

Sudah menjadi rahasia umum jika buah dan juga sayuran memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh, namun ada juga beberapa buah yang memiliki khasiat membuat kulit seseorang menjadi lebih sehat mulus dan juga bening. Biasanya buah yang memilki manfaat tersebut memiliki ciri berwarna merah dan orange dangan kandungan vitamin C, antioksidan dan berbagai kandungan mineral lainnya yang tinggi. Inilah beberapa buah yang memiliki khasiat ampuh mengubah kulit menjadi bening tanpa perlu opaerasi plastik ataupun melakukan suntik vitamin C pada kulit :

Ingin Kulit Wajah Bening? Konsumsi buah ini
Ingin Kulit Wajah Bening? Konsumsi buah ini


Buah Naga
Buah ini memiliki berbagai kandungan nutrisi seperti karotin, antioksidan, kalsium dan juga protein. Buah ini juga memiliki kandungan serat yang sangat banyak seperti vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi buah ini dengan teratur maka akan membuat kulit menjadi bening dan mulus.

Strawberi
Buah dengan warna dan bentuk yang cantik ini memiliki kandungan vitamin C yang luar biasa. Selain itu juga buah ini memang memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Strawberi juga mampu mengusir jerawat di wajah dan dapat membuat kulit mulus kembali.

Jambu Merah
Buah jambu ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak sehingga juga dapat berkhasiat membuat kulit menjadi bening. Dengan mengkonsumsi buah ini dalam bentuk jus maupun langsung dimakan juga dapat berkashiat untuk menghindarkan anda dari penyakit DBD.

Anggur
Buah ini juga memiliki kandungan vitamin yang baik yang juga dapat membuat kulit anda menjadi mulus. Anggur juga memiliki kandungan antioksidan yang baik dan juga dapat menangkal pengaruh radikal bebas yang membuat kulit cepat keriput dan tua. Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal dari buah ini maka anda haru mengkonsumsinya bersama bijinya karena dalam bijinyalah yang mengandung antioksidan yang besar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Kulit Wajah Bening? Konsumsi buah ini"

Posting Komentar