5 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Tumbuh Lebih Lambat

Memiliki rambut tebal dan juga panjang adalah keingin setiap orang apalagi wanita. Namun selama ini banyak orang yang beranggapan jika untuk mendapatkan rambut yang panjang hanya dapat dilakukan dengan perawtan di salon. Padahal jika hanya mengandalkan perawatan di salon tentunya hal itu belumlah cukup karena penyebab rambut susah tumbuh atau panjang juga berhubungan dengan kebiasaan yang anda lakukan.  Kira-kira apa saja kebiasaan yang dapat membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih lambat?

 5 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Tumbuh Lebih Lambat
 5 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Tumbuh Lebih Lambat


Mengikat rambut terlalu ketat
Posisi rambut yang terlalu ketat dan mengikat rambut yang terlalu kuat akan mengakibatkan rambut menjadi susah untuk bernapas. Hal inilah yang kemudian mempengaruhi kecepatan dalam pertumbuhan rambut. Nah jika memang anda menyukai gaya mengikat rambut seperti kepang maka usahakn untuk tidak diterapkan sepanjang hari. Karena rambut harus tetap dibiarkan terurai lebih lama.

Jarang meminyaki rambut
Biasanya ada beberapa jenis rambut yang kering dan cenderung rapuh dan akhirnya menjadi rontok. Untuk itu anda bisa menggunakan minyak zaitun atau daging lidah buaya untuk dapat membuat rambut terjaga kelembabannya.

Sering menggunakan catok  atau alat pengering rambut
Menggunakan hir dryer untuk mengeringkan rambut atu catok untuk meluruskan rambut akan membuat folikel rambut menjadi lemah. Efeknya akan membuat rambut menjadi susah untuk tumbuh.

Membiarkan rambut terbuka saat tidur
Dengan membiarkan rambut terbuka saat tidur akan menurunkan tingkat kelembaban dari rambut anda. Solusinya bisa dengan menggunakan penutup rambut dengan bahan satin untuk menjaga kelembabannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Kebiasaan Ini Bikin Rambut Tumbuh Lebih Lambat"

Posting Komentar