Fitur Baru FB untuk Bantu Pengguna Lupakan Mantan

Masih galau sama mantan karena baru putus? sepertinya anda tidak perlu khawatir karena pihak facebook sudah membuat fitur yang fungsinya untuk melupakan mantan. Raksasa jejaring sosial ini baru-baru saja telah meluncurkan sebuah fitur baru untuk membantu pengguna melupakan mantan pacarnya. 

Fitur Baru FB untuk Bantu Pengguna Lupakan Mantan
Fitur Baru FB untuk Bantu Pengguna Lupakan Mantan


Facebook telah memikirkan untuk membantu para pengguna facebook untuk melupakan mantan yang telah putus hubungan. Tentunya putus hubungan ini bisa diketahui oleh pihak Facebook dari status hubungan yang diubah. Jadi jika ada yang mengubah status dari relationship menjadi single pada akun facebooknya maka pihak facebook akan langsung mengaktifkan fitur tersebut.

Setelah perubahan status tersebut dilakukan, maka facebook akan menampilkan notifikasi bahwa pihaknya akan mengurangi tampilan yang berasal dari sang mantan. Tidak hanya itu saja facebook juga memberikan batasan mengenai apa yang dapat mantan lihat dari posting dan juga foto yang diunggah pengguna.

Fitur baru ini juga akan memungkinkan pengguna untuk tidak melihat semua update status foto dan update satatus yang diunggah sang mantan di News Feed. Setelah itu, pihak facebook akan memberikan pemberitahuan untuk melakukan tag atau menandai foto mantan yang sudah di unggah di facebook.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat membatasi apa yang dapat dilihat oleh mantan dari aktivitas yang dilakukan pengguna di facebook. Dan yang lebih spesifik lagi untuk membantu memusnahkan kenangan dengan mantan, pihak facebook memungkinkan pengguna untuk mengedit postingan dan foto sebelumnya atau juga memilih untuk menghilangkan tanda pada foto yang telah diunggah. Dalam masa uji coba fitur baru ini baru diluncurkan di Amerika dan belum diketahui kapan fitur ini akan dirilis secara luas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru FB untuk Bantu Pengguna Lupakan Mantan"

Posting Komentar