5 Tanda Pria yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda

Saat menjalin sebuah hubungan yang serius, pastinya semua akan berujung pada pernikahan. Namun sebelum dapat memutuskan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, anda harus mengetahui apakah pria yang sedang menjalin hubungan dengan anda merupakan pria yang serius atau bukan. Untuk itu bagaimana cara melihat seorang pria yang serius ingin menjadi pasangan anda? ini dia tanda-tanda seorang pria serius dalam menjalin hubungan.

5 Tanda Pria yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda
5 Tanda Pria yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda

Sikapnya Tulus
Seorang pria yang serius pastinya akan menunjukkan sikap yang tulus. Ketulusannya dapat dilihat dari pengorbanan yang dilakukan untuk wanita yang ia cintai. Anda sebagai wanita pastinya akan bisa memahami sendiri apakah pengorbanan yang ia lakukan tersebut tulus sepenuh hati atau tidak. Pastinya insting wanita bisa mengetahuinya.

Bersikap Dewasa
Pria yang serius pastinya akan sudah memikirkan masa depan, sehingga dia akan berubah menjadi pria yang dewasa. Ia akan sadar bahwa untuk menjadi suami yang baik dibutuhkan perubahan karakter kepribadian yang lebih dewasa. Sehingga seiring berjalannya waktu anda sebagai wanita bisa menilai perubahan sikap kedewasaan pasangan anda.

Cenderung Kurang Romantis
Walaupun bukan sebuah kepastian, namun pria yang serius biasanya malah cenderung kurang romantis. Karena ia tidak akan mudah mengobral janji dan juga bunga kepada anda dan akan menunjukkan kasih sayangnya dengan cara yang berbeda.

Jujur
Tentunya pria yang serius menjalin hubungan dengan anda akan selalu bersikap jujur. Dia akan selalu jujur kepada anda, dan tidak pernah menutupi dirinya, Ia ingin anda menerimanya dengan tulus, berbagi dengan kehidupannya dan ingin anda menjadi bagian dari itu.

Tidak Mau Anda Susah
Pria sejati pastinya tidak akan tega melihat anda susah. Sehingga dia akan selalu berkorban dengan membayarin anda makan, mengantar anda kemana saja. Pokoknya dia tidak royal untuk membelanjakan uangnya untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda Pria yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda"

Posting Komentar