Keuntungan Menjadi Jomblo

Jomblo sepertinya sudah menjadi bahan yang seru untuk dikatai dan juga dikerjai, sehingga tidak heran jika banyak sekali meme yang membahas mengenai jombol. Akan tetapi walaupun sering menjadi objek untuk lucu-lucuan, ternyata menjadi jomblo itu memiliki banyak keuntungan. Ya namanya juga jomblo pastinya dia lebih bebas dan juga lebih leluasa dalam beraktivitas, selain itu juga menjadi jomblo memiliki beberapa keuntungan tersendiri, antara lain adalah :
Keuntungan Menjadi Jomblo
Keuntungan Menjadi Jomblo

Bebas Berteman
Nah tentunya bagi seorang jomblo dia masih bebas berteman dengan siapapun karena tidak ada yang akan melarang. Berbeda dengan yang sudah memiliki pasangan, dimana pastinya mereka tidak bebas karena takut pasangan cemburu atau memang dilarang oleh pasangan. 

Bebas Beraktivitas
Seorang jomblo juga bebas beraktivitas melakukan apapun yang dia sukai tanpa harus meminta izin dari pasangannya. Biasanya banyak pasangan yang susah memberikan izin pada pasangannya untuk melakukan ini dan itu karena takut pasangan akan selingkuh. Namun bagi jomblo dia bebas bergaul tanpa harus takut dimarah oleh pasagannya.

Tidak Perlu Bertangkar
Tentunya jomblo tidak perlu melakukan aktivitas bertengkar karena dia tidak memiliki pasangan untuk bertengkar. Dengan begitu jomblo akan lebih tenang dan juga nyaman. Tidak stress karena pertengkaran dan harus berusaha mengembalikan keadaan seusai bertengkar.

Punya banyak waktu untuk keluarga
Tentunya seorang jomblo akan memiliki banyak waktu untuk keluarganya. Jomblo juga bisa menghabiskan waktu tanpa diganggu oleh siapapun. Berbeda dengan yang memiliki pasangan yang pastinya harus selalu siap jika pasangan meminta di jemput atau mengajak keluar.

Nah ternyata menjadi jomblo tidak selamanya menyedihkan bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Menjadi Jomblo"

Posting Komentar