Tanda-Tanda Anda Sedang Dipermaikan Wanita

Dalam menjalin sebuah hubungan terkadang ada ketidak seriusan yang mendasari hubungn tersebut. Bisa saja hubungan tersebut terjalin bukan karena cinta melainkan ada motif tertentu, bisa karena materi atau alasan yang lainnya. Bagi anda kaum pria sebaiknya anda hatus wapada saat sedang menjalani hubungan dengan wanita, apalagi wanita tersebut belum lama anda kenal. Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda anda sedang dipermankan oleh wanita.
Tanda-Tanda Anda Sedang Dipermaikan Wanita
Tanda-Tanda Anda Sedang Dipermaikan Wanita

Dia selalu ingin mendapat ruang yang lebih
Misalnya dia hanya mau bertemu jika dia sedang membutuhkan anda saja. Dan jika dia sedang sibuk dengan dirinya maka anda akan dilupakan. Dia tidak akan bermasalah jika lama tidak bertemu dengan anda, yang penting anda haru selalu ada jika dia tiba-tiba membutuhkan anda. 

Dijadikan pesuruh
Wanita seperti ini kan selalu minta dilayani kebutuhannya. Dia tidak akan segan untuk menjadikan anda layaknya pembantu. Minta dibelikan ini itu, mintak di antar kesana kemari, pokoknya anda selalu disuruh-suruh seperti pembantu. Unyuk itu jika pasangan anda sudah ada indikasi melakukan hal ini maka and harus mulai berpikir tentang keseriusan pasangan anda.

Menginginkan anda menjadi pendengar yang baik, tapi tidak sebaliknya
Wanita yang hanya ingin mempermainkan anda hanya selalu berpikir tentangnya, tanpa pernah berpikir tentang diri anda. Dia akan terkesan cuek dengan perkataan anda tapi selalu ingin anda mendengarkan setaip kata-katanya.

Tidak pernah tegas soal status
Seklipun anda dan dia sudah sangat dekat, dia tidak akan pernah tegas soal hubungan kalian. Itu karena mungkin anda hanya dijadikan pelampiasan kekosongan hatinya. Namun jika dia sudah menemukan pria yang cocok dengan dia maka anda harus siap dilupakan.

Tidak pernah menghiraukan anda saat bersama teman-temannya
Biasanya wanita seperti ini akan enggan untuk memperkenalkan anda pada teman-temannya. Dia memang tidak ingin memperkenalkan anda karena memang tidak ingin teman-temannya tau kalian sedang dekat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda-Tanda Anda Sedang Dipermaikan Wanita"

Posting Komentar