5 Buah yang Ampuh Mencerahkan Ketiak Hitam

Ketiak yang berwarna hitam akan membuat siapa saja menjadi tidak percaya diri apalagi bagi para wanita. Ditambah lagi dengan banyaknya trend fashion baju masa kini yang banyak memunculkan model baju tanpa lengan. Untuk itu anda harus menjaga ketiak anda dan jangan membiarkannya menjadi hitam agar anda dapat tetap tampil modis dan juga gaya. Ketiak yang berwarna hitam sendiri bisa terjadi akibat beberapa faktor seperti mencabut bulu ketiak atau kurang bersih dalam perawatan. Untuk mengatasi ketiak yang berwarna hitam ini, anda dapat menggunakan cara yang alami yaitu dengan menggunakan buah-buahan. Lalu buah-buahan apa saja yang dapat digunakan untuk memutihkan ketiak yang hitam?

5 Buah yang Ampuh Mencerahkan Ketiak Hitam
5 Buah yang Ampuh Mencerahkan Ketiak Hitam


Lemon
Buah lemon ternyata memiliki kandungan pemutih alami. Lemon juga mengandung anti bakteri yang dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit termasuk ketiak yang berwarnahitam. Untuk memanfaatkan lemon ini caranya cukup mudah, ambil lemon lalu peras. Setelah itu oleskan selama 10 menit pada ketiak anda. Setelah itu bilas ketiak anda dan cuci hingga bersih, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini dua minggu sekali.

Nanas
Untuk memutihkan ketiak juga dapat menggunakan buah nanas. Caranya cukup dengan memijat ketiak menggunakan nanas selama 10 menit lalu diamkan hingga mengering. Bilas dengan kapas yang sudah dicelupkan dengan susu. Perpaduan kedua bahan alami tersebut dapat mencerahkan kulit ketiak yang hitam hanya dalam hitungan hari.

Apel
Kandungan protein dan juga vitamin yang ada pada buah apel sangatlah efektif dalam membantu mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Untuk menggunakannya caranya cukup mudah yaitu dengan menghaluskan apel lalu peras dan gunakan air perasannya untuk dioleskan pada ketiak. Setelah mengering anda dapat membilasnya.

Jeruk
Cara menggunakan jeruk cukup mudah karena cukup dengan menggiling jeruk sampai menjadi bubuk lalu ditambahkan dengan tiga sendok makan jus lemon dan aduk rata hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut dan biarkan mengering lalu bilas.

Tomat
Tomat juga memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit ketiak yang berwarna hitam. Untuk menggunakannya cukup dengan mengoleskan toma secara merata pada ketiak yang hitam. Setelah mengering tinggal anda oleskan lagi dengan air tomat sampai kering lalu bilas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Buah yang Ampuh Mencerahkan Ketiak Hitam"

Posting Komentar