Pisang dan Air Hangat dapat Menghilangkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat

Diet selalu menjadi topik yang menarik jika kita membahas menganai berat badan. Sehingga tidak heran jika sekarang ini banyak sekali trend diet yang berkembang dan salah satunya adalah diet menggunakan pisang dan air hangat. Trend diet pisang air hangat ini dipopulerkan dan dibuktikan oleh seorang pria yang bernama Hitoshi Watanabe yang mengaku telah menurunkan berat badan hingga 18 kg dalam kurun waktu beberapa bulan saja.  Untuk melakukan teknik atau cara melakukan diet ini cukuplah simpel yaitu :

Pisang dan Air Hangat dapat Menghilangkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat
Pisang dan Air Hangat dapat Menghilangkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat



  • Anda diperbolehkan sarapan dengan mengkonsumsi satu sampai dua buah pisang di pagi hari. Pilihlah pisang yang masih segar namun tidak terlalu matang. Dan air hangatnya jangan yang terlalu panas.
  • Anda juga diperbolehkan makan siang seperti biasa, akan tetapi tidak dianjurkan untuk makan terlalu kenyang, jika anda sudah merasa kenyang atau cukup maka berhentilah makan dan juga hindari makanan penutup. 
  • Perhatikan waktu makan malam, untuk makan malam jangan lebih dari jam 8 malam dan waktu yang paling tepat untuk makan malam adalah jam 6 malam. Jika pada malam hari anda merasa lapar maka anda bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi buah maupun yogurt.

Jika anda tidak percaya dengan tips ini, silahkan saja langusng mencobanya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pisang dan Air Hangat dapat Menghilangkan Berat Badan 18 Kg dengan Cepat"

Posting Komentar