Ini Alasan Pria Masih Melajang Hingga Paruh Baya

Masih banyak kita temui sebagian pria yang memutuskan untuk tidak mengakhiri masa lajangnya di usia muda. Sehingga banyak pria yang sudah memasuki usia paruh baya masih tetap mempertahankan setatus lajangnya atau kesendiriannya dengan berbagai alasan. Di antara berbagai asalan tersebut ada sebagaian alasan yang terlihat masuk akal dan beberapa alasan yang masuk akal itu adalah :

Ini Alasan Pria Masih Melajang Hingga Paruh Baya
Ini Alasan Pria Masih Melajang Hingga Paruh Baya


Masih ingin fokus berkarir
Walaupun pria sudah menginjak usia 30 an tahun, ternyata tidak semuanya ingin mengakhiri masa lajangnya. Sebagian dari mereka memutuskan untuk lebih mementingkan karir hingga merasa sudah cukup sukses. Mereka merasa jika status lajang lebih memudahkan dalam hal konsentrasi dalam bekerja.

Ingin bebas
Sebagian pria yang menunda untuk cepat menikah memiliki alasan kebebasan hidup. Mereka menyadari bahwa kehidupan lajang jauh lebih menyenangkan dan juga lebih bebas. Dan meraka menganggap pernikahan dapat menghalangi kesenangan dan juga kebebasan tersebut. Itulah mengapa mereka masih menunda untuk segera menikah.

Masih memiliki tanggungan dalam keluarga
Ada beberapa orang pria yang kebetulan memiliki posisi menjadi kepala rumah tangga bagi keluarga besarnya, mungkin akibat sudah tidak adanya lagi sosok ayah. Sehingga dalam posisi ini si pria harus membiayai seluruh pendidikan adik-adiknya dan juga bahkan membiayai kehidupan sehari-hari keluarganya tersebut. Jika pria berada dalam posisi tersebut maka biasanya dia memilih untuk fokus membesarkan adik-adiknya hingga sukses baru kemudia memikirkan pernikahan.

Kurang siap dari sisi finansial
Saat pria masih belum memiliki pekerjaan yang matang atau masih pas-pasan maka dia akan berpikir ulang untuk menikah. Tentunya dia khawatir tidak mampu menghidupi rumah tangganya.

Belum siap berkomitmen
Ada beberapa pria yang masih susah untuk berkomitmen. Biasanya pria playboy karena mereka masih ingin mencari wanita yang benar-benar cocock. Sehingga jika dia sedang dekat dengan seorang wanita, maka dia akan ragu-ragu untuk berkomitmen pada wanita tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Pria Masih Melajang Hingga Paruh Baya"

Posting Komentar