Minuman Ini Bisa Bikin Libido Anjlok

Ternyata tinggi rendahnya libido seseorang juga dapat dipengaruhi dari makan dan juga minuman yang dia konsumsumsi. Misalnya saja ada beberapa jenis minuman yang dapat membuat libido menjagi menurun. Dan jika minuman tersebut dikonsumsi secara berlebihan maka resiko penurunan libido akan semakin besar. Oleh sebab itu berikut adalah jenis minuman yang dapat menurunkan libido yang perlu anda ketahui.

Minuman Ini Bisa Bikin Libido Anjlok
Minuman Ini Bisa Bikin Libido Anjlok  


Mentol
Minuman mentol atau mint dapat mempengaruhi jumlah testosteron hingga menjadi lebih sedikit. Saat mengkonsumsi mentol secara berlebihan maka akan dapat menurunkan libido secara perlahan. Selain dalam kemasan minuman biasanya mentol juga dapat ditemukan pada permen.

Kafein
Kopi merupakan salah satu minuman dengan kadar kafein yang cukup tinggi. Kadaranya bisa berkali lipat dari kandungan kafein pada teh maupun coklat. Oleh sebab itu reaksi kopi biasanya cukup cepat setelah masuk ke dalam tubuh. Akan tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan, kandungan kafein yang ada di dalam kopi dapat menurunkan nafsu seksual. 

Soda
Minuman segar yang satu ini ternyata juga dapat mempengaruhi nafsu atau libido akibat reaksi kimia tertentu di dalam tubuh. Minuman bersoda kebanyakan memiliki kadar gula yang sangat tinggi dan jika diminum secara rutin maka dapat menimbulkan resiko penyakit diabetes. Dan diebates juga diketahui dapat mempengaruhi impotensi seorang pria.

Air minum kemasan
Walaupun berisi ari putih bermineral, akan tetapi mengkonsumsi air minum kemasan ternyata dapat pula mempengaruhi libido saat dikonsumsi. Ini terjadi pada air minum dengan kemasan plastik yang mengandung BPA (bisphenol A). Dan diketahui BPA ini diketahui dapat mengganggu libido dan juga kesuburan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minuman Ini Bisa Bikin Libido Anjlok "

Posting Komentar