Tips Mudah Untuk Menghilangkan Kutil di Kulit Tanpa Operasi

Biasanya orang akan sangat terganggu dengan hadirnya kutil pada permukaan kulit. Munculnya kutil pada kulit ini disebabkan oleh sebuah virus yang disebut dengan pappiloma (HPV) yang biasanya ditularkan melalui sentuhan langusng kulit dengan kulit. Untuk menghilangkan kutil yang sudah keras, umumnya orang melakukannya dengan jalan operasi kecil. Akan tetapi jika anda yang takut untuk melakukan operasi dan memiliki kutil pada permukaan kulit yang ingin anda hilangkan, maka berikut ini ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan kutil tanpa harus melakukan operasi.

 Tips Mudah Untuk Menghilangkan Kutil di Kulit Tanpa Operasi
 Tips Mudah Untuk Menghilangkan Kutil di Kulit Tanpa Operasi

Gunakan teh hijau
Minum teh hijau dengan rutin ternyata dapat menghilangkan gangguan kulit secara perlahan dikarenakan adanya kandungan polifenol dan juga epigallocatechin gallate. Dengan mengkonsumsi dua gelas teh hijau dalam sehari maka kedua zat tersebut akan membuang racun di dalam tubuh termasuk virus yang akan memicu munculnya kutil.

Menggunakan kemangi
Kemangi yang sering sekali dikonsumsi secara mentah sebagai bahan lalapan ini ternyata baik untuk kesehatan kulit. Selain dapat dikonsumsi, anda juga dapat menggunakannya sebagai bahan untuk menghilangkan kutil dengan cara yang alami. Caranya dengan mengambil beberapa lembar daun kemangi, haluskan lalu tempel pada permukaan kutil. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bersihkan. Lakukan hal ini secara teratur agar kutil pada permukaan kulit anda dapat hilang.

Menggunakan nanas
Ternyata buah segar ini juga baik untuk mengatasi virus pemicu kutil. Caranya dengan menggunakannya sebagai bahan olesan pada kulit lalu diamkan beberapa menit. Setelah itu dapat anda bilas hingga bersih. Lakukan hal ini secara rutin agar anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal..

Mengkonsumsi buah
Cukup dengan mengkonsumsi buah yang akan kandungan vitamin C akan sangat baik untuk mengingkatkan daya tahan tubuh. Virus tidak akan banyak mempengaruhi tubuh anda jika anda memiliki sistem imun yang kuat. Karena itu dengan rutin mengkonsumsi buah, maka akan membuat virus yang menyababkan kutil tidak dapat menempal pada tubuh sehat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Mudah Untuk Menghilangkan Kutil di Kulit Tanpa Operasi"

Posting Komentar