Cara Ampuh Menahan Godaan Untuk Menghubungi Mantan

Cara Ampuh Menahan Godaan Untuk Menghubungi Mantan - Mantan memiliki banyak definisi tergantung dari sudut pandang yang ingin mengartikannya. Ada yang memiliki kisah yang indah dengan mantan ada juga yang sebaliknya. Namun bagi sebagian besar orang, sosok mantan adalah sosok yang masih sangat berarti yang memori dan juga kenangannya masih tersimpat rapih sehingga susah untuk dilupakan. Mantan yang seperti itu biasa disebut dengan mantan terindah yang selalu menimbulkan rasa kangen yang akhirnya berujung pada galau. Ditambah lagi sedang berada pada kondisi yang belum bisa move on. Hal tersebut akan menimbulkan kecenderungan untuk menghubungi mantan. Namun bagi kamu yang sudah tidak lagi ingin mengingat, mengenang dan memikirkan mantan kamu berikut ini ada beberapa tips untuk menahan godaan untuk tidak menghubungi mantan kamu.

Cara Ampuh Menahan Godaan Untuk Menghubungi Mantan
Cara Ampuh Menahan Godaan Untuk Menghubungi Mantan

Hapus kontaknya!
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk tidak berhubungan lagi dengan mantan kamu adalah dengan menghapus kontaknya. Mungkin cara ini terkesan cukup berlebihan sih, akan tetapi cara ini sangat manjur untuk mencegah anda berhubungan atau menghubungi mantan kamu. Namun jika kamu masih merasa berat untuk menghapus kontak mantan kamu, maka kamu bisa mengganti namanya saja dengan orang yang males kamu hubungi seperti "ibu kosan" dan sebagainya.

Kumpul sama teman-teman
Kalau cara yang pertama sudah kamu lakukan dan kamu masih merasa ingin menghubungi mantan kamu, mungkin kamu butuh jalan-jalan. Karena jika kamu cuma sendirian terus setiap harinya maka hal tersebut akan selalu membuat kamu ingat sama mantan kamu. Untuk itu coba ajak teman-teman kamu untuk sekedar jalan atau ngobrol dan berbagi cerita.

Hindari hal-hal yang berhubungan dengan mantan
Usahakan untuk menjauhkan benda-benda yang masih berhubungan dengan mantan seperti foto atau boneka atau apa saja yang bisa buat kamu mengingat mantan kamu. Jangan juga memutar lagu atau nonton film yang juga bisa mengingatkan kamu sama mantan kamu. Mengunjungi tempat yang sering kamu kunjungi dengan mantan kamu juga ada baiknya untuk dihindari karena hal tersebut juga bisa membuat kamu mengingat mantan lagi.

Lakukan hal-hal yang menyenangkan
Lakukanlah berbagai hal yang menyenangkan agar kamu bisa segera melupakan kenangan bersama mantan kamu. Lakukan berbagia macam kegiatan atau hobi yang kamu sukai atau pergi berbelanja dan sebagainya. Intinya lakukan hal yang kamu sukai dan membuat kamu merasa senang.

Move On
Yang terakhir adalah move on. Mungkin hal ini memang susah dan tidaklah gampang. Move on juga pastinya membutuhkan waktu  namun hal itu bukan berarti tidak mungkin. Untuk itu mulai sekarang cobalah untuk lebih membuka pikiran dan juga hati yang mungkin saja di luar sana ada orang yang lebih baik yang sedang menunggumu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Menahan Godaan Untuk Menghubungi Mantan"

Posting Komentar