Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Bertemu Mantan

Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Bertemu Mantan - Biasanya orang akan malas begitu mendengar kata mantan. Bagi mereka yang putus dengan alasan yang kurang baik biasanya akan malas jika harus mendengar lagi yang berhubungan dengan mantan. Jangankan bertemu mendengar namanya saja sudah malas. Akan tetapi, faktanya adalah walaupun sebuah hubungan harus kandas karena berbagai sebab yang kurang bisa diterima, akan tetapi orang akan selalu mengingat mantannya. Mungkin karena pernah adanya rasa sehingga tetap saja terkadang orang masih merindukan mantan walaupun tidak pernah mereka akui secara langsung. Lalu bagaimana jika ada momen untuk kembali bertemu dengan mantan? Kamu tidak perlu khawatir karena walau bagaimanapun kita harus tetap bisa menjaga silaturahmi walaupun itu dengan mantan sekalipun. Namun sebelum bertemu dengan mantan kamu sebaiknya kamu mengkonsumsi beberapa makanan berikut karena beberapa makanan berikut dapat mengatasi atau mengurangi stres dan juga cemas saat harus bertemu mantan.

Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Bertemu Mantan
Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Bertemu Mantan

Makanan yang mengandung probiotik
Bertemu dengan mantan pastinya akan dapat memicu sebuah reaksi emosional dalam tuuh. Orang juga akan merasa lebih tegang dan kadar stres di dalam tubuh menjadi meningkat. Nah untuk mengatasi hal tersebut konsumsilah makanan yang mengandung probiotik seperti yogurt. Karena zat probiotik itu akan membantu mengurangi kadar stres. Selain itu juga dapat meningkatkan serotonin di dalam otak yang bisa membuat orang menjadi lebih tenang.

Kacang-kacangan
Makanan yang kedua adalah kacang-kacangan. Karena di dalam kacang banyak mengandung zinc, asam lemak omega 3 dan juga magnesium yang sangat baik untuk mengurangi rasa cemas dan juga stres. Jadi sebelum ketemu mantan cemilin dulu kacang mede atau kacang almond.

Cokelat
Makanan dengan rasa manis ini sangat disukai oleh banyak orang. Cokelat juga memiliki fungsi yang hampir sama seperti yogurt dimana dapat meningkatkan kadar serotin otak.  Sehingga akan menimbulkan perasaan tenang dan juga bahagia setelah memakannya, jadi kamu tidak bete lagi waktu ketemu mantan.

Teh
Ternyata teh juga cocok anda konsumsi sebelum bertemu dengan mantan. Karena teh dapat membantu memperbaiki suasana hati. Coba saja mencicipi berbagai varian teh dengan berbagai rasa sehingga akan membantu memperbaiki suasan hati kamu.

Vitamin C
Vitamin c sudah dikenal baik untuk tubuh karena mampu untuk menjaga daya tahan tubuh, namun makan makanan yang kaya akan vitamin C juga dapat memiliki dampak yang baik terhadap kadar stres. Jadi tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin C sebelum bertemu dengan mantan.

Nah itulah beberapa makanan yang bisa kamu coba sebelum kamu nekat bertemu dengan mantan hehe. Selamat mencoba yah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan yang Harus Dikonsumsi Sebelum Bertemu Mantan"

Posting Komentar