6 Jenis Olahraga Ini Mampu Lunturkan Lemak Perut

6 Jenis Olahraga Ini Mampu Lunturkan Lemak Perut - Tumpukan lemak yang ada di perut selain dapat membuat penmpilan menjadi jelek, juga dapat mengganggu kesehatan. Banyak ahli medis yang menyatakan bahwa kondisi menumpuknya lemak tersebut dapat menjadi salah satu penyebab munculnya penyakit jantung. Tentu setiap orang tidak menginginkan hal tersebut. Nah untuk itu segeralah anda berolahraga untuk menghilangkan timbunan lemak yang ada di perut. Ada beberapa jenis olahraga yang dapat anda gunakan untuk membakar timbunan lemak yang ada di perut.

6 Jenis Olahraga Ini Mampu Lunturkan Lemak Perut
6 Jenis Olahraga Ini Mampu Lunturkan Lemak Perut

Jalan kaki atau lari kecil
Jalan kaki atau lari-lari kecil sepertinya tidak ada kaitannya dengan lemak yang ada di perut namun hal tersebut ternyata dapat memacu pembakaran lemak secara keseluruhan, membiasakan diri dengna gerak tubuh dan juga menyehatkan.

Bersepeda
Dengan bersepeda 30 menit dalam sehari dapat membakar sekitar 250-500 kalori di dalam tubuh, hal itu berarti dapat membakar lemak juga. Kebiasaan bersepeda juga dapat menyehatkan jantung dan mnyimpan banyak manfaat lain dibaliknya.

Naik tangga
Naik tangga ternyata dapat membantu untuk membakar lemak pada bagian perut dan juga paha serta bokong. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bicycle exercise
Gerakan ini merupakan gerakan yang mirip dengan gerakan bersepeda, namun tanpa menggunakan sepeda tentunya. Cukup dengan berbaring dan meletakkan ke dua telapak tangandi belakang kepala. Angkat paha hingga mendekati dada, tekuk lutut, lalu gerakan kaki seperti sedang menayuh sepeda dan lakukan hingga 30-40 hitungan.

Sit up
Gerakan ini juga dapat diandalkan untuk membakar lemak pada perut. Anda hanya perlu berbaring di lantai, lalu letakkan kedua tangan di belakang kepala. Tekut lutut sedikit dan lakukan gerakan kepala hingga terasa otot berut mulai mengeras. Setelah itu rileks sebentar dan kembali ulangi gerakan tersebut.

Bola senam/ball crunch
Olahraga dengan menggunakan media bola ini juga dapat membakar banyak lemak di perut. Pertama letakkan punggung anda di atas bola senam besar, lalu dua tangan di belakang kepala. Bergeraklah seperti gerakang sedang sit up, mengangkat kepala dan menahan perut. Ulangi hingga 20 kali dan lemut perut akan terbakar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Jenis Olahraga Ini Mampu Lunturkan Lemak Perut"

Posting Komentar