Alasan Kenapa pemimpin Power Ranger itu selalu berwarna Merah

Alasan Kenapa pemimpin Power Ranger itu selalu berwarna Merah - Serial Power Rangger sudah hidup hingga belasan tahun. Dimulai dari serial pertama yang berjudul Mighty Morphin dan diikuti oleh Galaxy, space,rescue,Mystic Force, Ninja Storm, Operation Over Drive, SPD, Time Force, Turbo, Wild Force, Dinu Thunder,  Zoe hingga terakhir Jungle Fury. Secara keseluruhan seri-seri tersebut memilikiki karakteristik yang tidak jauh berbeda. Mereka yang dipilih sebagai pemeran pun dari berbagai latar belakang belahan dunia yaitu kulit putih, Kulit Hitam dan juga Asia. Namun jika anda adalah penggemar serial dari Power Rangger pastinya ada hal yang sudah menjadi lumrah mengenai mengapa Rangger Merah Selalu menjadi pemimpin di setiap serial Power Rangger Manapun. Sehingga jika ada serial Power Rangger baru yang muncul pastinya rangger merahlah yang menjadi pemimpin dan yang wanita pastinya akan menjadi rangger kuning dan juga pinik. Namun kali ini kita akan lebih membahas mengapa rangger merah yang selalu dipilih menjadi pemimpin.

Alasan Kenapa pemimpin Power Ranger itu selalu berwarna Merah
Alasan Kenapa pemimpin Power Ranger itu selalu berwarna Merah

Arti dari warna merah itu sendiri
Secara psikologis warna merah melambangkan sifat kuat dan juga hangat. Warna ini biasanya digunakan untuk memberikan efek psikologis panas, berani dan juga marah. Beberapa pembahasan dunia juga mengidentifikasi warna merah ini sebagai warna yang menarik dan juga sexy. Dalam seni desain juga warna ini dugunakan karena sifatnya yang kuat. Sehingga jika secara sifat maka warna merah ini memang cocok dijadikan pemimpin karena pemimpin haruslah yang paling kuat sehingga mampu untuk melindungi semua anggota yang ada.

Power Rangger Merah Selalu Memiliki Senjata Lebih
Power Rangger merah juga pada setiap serianya selalu diberi perlengkapan senjata yang lebih dibandingkan dengan rangger lainnya, entah itu senjata basoka, pedang, hingga motor atau tameng. Hal ini tentunya membuat dia cocok sebagai sosok pemimpin yang bisa melindungi teman-teman lainnya.

Power Rangger Merah Selalu Memiliki Robot yang Paling Keren
Power rangger merah selalu diberikan robot yang dapat dikatakan sebagai robot yang paling keren dimana jika robot lainnya hanya berperan sebagai kaki dan tangan, maka robot rangger merah lah yang berperan sebagai tubuh dan juga kepala, yang menunjukan penyatu dari setiap bagian robot.

Power Rangger Merah adalah Peran Utama
Mungkin alasan yang terakhir adalah karena power rangger merah merupakan peran utama atau lakon dari setiap serial Power Rangger. Sehingga tidak heran biasanya saat semua rangger sudah kalah maka dia akan muncul sebagai pahlawan untuk menyelamatkan teman-temannya, walaupun ada cerita juga dimana rangger lain muncul sebagai pahlawan namun itu sangat jarang sekali.

Lalu kira-kira apa lagi menurut kalian dibalik mengapa power rangger merah menjadi pemimpin di setiap serial power rangger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Kenapa pemimpin Power Ranger itu selalu berwarna Merah"

Posting Komentar