7 Provinsi Dengan Jumlah Wanita Jomblo Terbanyak di Indonesia

7 Provinsi Dengan Jumlah Wanita Jomblo Terbanyak di Indonesia - Jika kamu adalah pria yang masih lajang atau belum memiliki pasangan, maka kamu tidak perlu khawatir karena di beberapa kota di Indonesia ini ternyata memiliki jumlah wanita yang memiliki status single atau jomblo lebih banyak dari pada jumlah prianya. Baru-baru ini ada penelitian untuk yang menghitung jumlah wanita dengan status jomblo di Indonesia. Penelitian tersebut menggunakan responden dengan kriteria wanita berusia 17-29 tahun, tidak bersekolah, sudah bekerja dan juga sudah memiliki penghasilan tetap. Tentunya kriteria seperti ini merupakan kriteria wanita yang sudah siap untuk diajak menikah. Dan dari hasil survei tersebut ternyata mendapatkan kota-kota berikut ini dengan jumlah wanita jombo terbanyak.

7 Provinsi Dengan Jumlah Wanita Jomblo Terbanyak di Indonesia
7 Provinsi Dengan Jumlah Wanita Jomblo Terbanyak di Indonesia

Sulawesi Selatan
Di provinsi ini Sulawesi Selatan ini terkenal dengan wanitanya yang memiliki karakter keras dan lantang dalam berbicara. Mereka juga terkenal cantik dan berkulit putih. Di provinsi ini terdapat sekitar 4,1 % wanita jomblo yang ada di Indonesia. Namun jika anda tertarik untuk menikahi mereka maka anda harus menyiapkan mahar yang cukup besar untuk menikahi sang gadis.

Nusa Tenggara Timur
Pada provinsu NTT ini terdapat sekitar 4,2% wanita jomblo yang ada di Indonesia. Wanita NTT sendiri memiliki karakter mandiri, menghargai orang lain, mudah diajak kerjasama hingga mampu menjaga kepercayaan. Selain itu juga mereka cepat meniru sesuatu yang baru dan mau menyesuaikan diri dengan siapa saja. Masalah kecantikan, banyak yang berpendapat bahwa wanita NTT merupakan perpaduan antara orang Timor dan bangsa Portugis.

DKI Jakarta
Provinsi selanjutnya adalah DKI Jakarta yang ternyata memiliki 5,3% populasi wanita jomblo yang ada di Indonesia. Jika membicarakan wanita Jakarta pastinya berbicara mengenai wanita betawi yang merupakan penduduk asli jakarta. Banyak yang mengatakan wanita Betawi itu cantik dengan kulit putih bersih dan kemerahan. Biasanya mereka memiliki karakter biacara yang ceplas ceplos dan tidak basa basi.

Baca juga:

Di Kota-Kota ini Perjudian, Narkoba dan Prostitusi Dilegalkan


Jawa Timur
Provinsi Jawa Timur Memiliki 7,5% wanita jomblo yang ada di Indonesia. Wanita Jawa Timur terkenal memiliki karakter tanggung dan juga pantang menyerah. Cwek Jawa Timur juga terkenal dengan kecantikan dan logat bicaranya yang medok.

Jawa Barat
Di Provinsi ini bisa kita temukan 8,2% wanita jomblo yang ada di Indonesia. Jawa Barat tentunya identik dengan suku Sunda. Tentunya semua juga sudah tahu jika wanita Sunda terkenal akan kecantikannya. Mereka juga senang berdandan dan memanjakan kaum adam. Namun mereka juga terkenal manja dan tidak mau jauh dari keluarga sehingga agak sulit di ajak tinggal jauh dari tempat kelahirannya.

Jawa Tengah
Pada Provinsi jawang tengah terdapat 8,6% wanita jomblo yang ada di Indonesia. Wanita Jawa Tengah terkenal kalem, ramah, penurut, dan juga lemah lembut. Cara mereka berbicara sangat lembut agar tidak menyakiti lawan bicaranya. Mereka tjuga lebih mementingkan kaluarga dari pada materi. 

Sumatera Utara
Ternyata provinsi dengan jumlah wanita jomblo paling banyak adalah Sumatera Utara dengan jumlah 9,6%. Sumatera Utara didiami oleh suku Batak sebagai suku yang paling dominan disana. Wanita batak biasanya tidak terlalu terbuka dan terkesan menutup diri ketika ada pria yang ingin mendekati. Agresif, cepat marah dan juga bersuara kera adalah sebagian karekternya. Walaupun begitu mereka memiliki hati yang baik dan juga kebanyakan memiliki wajah cantik.

Jadi bagi kalian pria jomblo mungkin pergi ke salah satu provinsi di atas merupakan jalan terbaik untuk anda mendapatkan jodoh hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Provinsi Dengan Jumlah Wanita Jomblo Terbanyak di Indonesia"

Posting Komentar