Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia

Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia - Mungkin selama ini olahraga sepakbola hanya identik dengan kaum adam saja karena banyak wanita yang menganggap sepakbola adalah olahraga yang membosankan. Selain membosankan, bola juga dianggap olahraga yang ekstrem. Hal itu dilihat dari seringnya terjadi terjadi cidera yang sering dialami oleh para pemain sepakbola. Namun dibalik banyaknya kaum hawa yang tidak begitu tertarik dengan olahraga sepakbola, Ai Ru seorang aktris cantik asal China akhir-akhir ini sering terlihat di lapangan hijau.

Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia
Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia

Ternyata Ai Ru sudah resmi menjadi manajer dari salah satu klub bola terkenal di China. Tentunya hal ini sontak membuat banyak pihak terkejut terlebih para penggemar bola dari negri China. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa wanita semuda itu menduduki jabatan sebagai manajer atau pelatih tersebut apalgi di sebuah klub bola yang cukup terkenal. Ternyata dia memang tidak hanya bermodalkan wajah cantik saja untuk mendapatkan posisi tersebut, karena dia berhasil menjadi pelatih karena prestasi yang ia raih. Di juga merupakan juara dari kompetisi pariwisata sebagi Miss Tourism yang ke 7 pada tahun 2009 lalu.

Sebalum menjadi pelatih Ai Ru memang mengawali karirnya di dunia artis setelah memenangi kompetisi Miss Tourism 2009 tersebut. Berbekal semangat dan juga usaha Ai Ru kemudian mulai menjajaki dunia akting. Dengan akting yang sangat memukau dia kemudian menjadi aktir terkenal asal negara China yang dikenal memiliki sifat yang sopan, baik, cantik dan juga cerdas.

Ai Ru sendiri melatih klub sepakbola yang bernama Sichuan Lidashi Footbal Club. Klub ini memang baru saja terbentuk namun kulitas klub bola ini tidak dapat diremehkan. Hal ini dibuktikan dari kemenangan yang mereka raih di laga yang selama ini mereka jalani. Keberhasilan yang diraih oleh klub ini tidak luput dari menejmen klub yang baik, selain menjadi manajer Ai Ru juga menjabat sekaligus sebagai juru bicara dan duta dari klub ini. Tentunya memiliki manajer hebat sekaligus cantik membuat pemain kub ini menjadi lebih semangat. Ai Ru juga terus berusaha meningkatkan kualitas kinerjanya di lapangan agar semakin menjadi menajer yang baik dan berkualitas.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia"

Posting Komentar