Kebiasaan Yang Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

Memiliki wajah awet muda merupakan dambaan setiap orang. Namun ada kalanya orang memiliki kebiasaan-kebiasaan yang membuat dirinya menjadi terlihat lebih tua dari usianya. Selain harus rajin merawat wajah agar tampak terlihat awet muda, kebiasaan buruk yang sering dilakukan juga bisa menjadi faktor penyebab seseorang tampak terlihat lebih tua. Lalu apa saja kebiasaan yang bisa membuat sobat terlihat lebih tua?
Kebiasaan Yang Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Tua

Terlalu Banyak Makan
Makan merupakan kebutuhan utama kita manusia, karena makan akan memberikan kita energi agar dapat beraktifitas. Namun makan yang berlebih tentunya tidak baik bagi tubuh karena dapat menambah berat tubuh, terlalu banyak juga akan membuat orang tampak lebih tua, apalagi makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang kurang sehat.

Stres
Pastinya setiap orang tahu bahwa stres bukanlah hal yang bagus, karena akan berdampak pada setiap aspek kesehatan tubuh. Mulai dari detak jantung hingga bagaimana otak anda bereaksi terhadap situasi tertentu. 

Pemutar Musik Portable
Terlalu sering mendengarkan musik menggunakan pemutar musik seperti headset dapat mengakibatkan kerusakan pada kualitas pendengaran. Tidak hanya itu saja, hal itu juga dapat membuat sobat menjadi terlihat lebih tua. Untuk itu lebih baik batasi pemakaian headset dan juga batasi volume musik yang sobat dengarkan.

Menatap Layar Terlalu Lama
Menatap layar terlalu lama seperti menonton TV, bermain video game atau bekerja di depan komputer, dapat mengakibatkan banyak dampak buruk. Seperti mata yang bermasalah, berat badan yang bertambah karena kebanyakan duduk, atau otak yang perlu adanya stimulasi aktif pada otak untuk menghindari degenerasi. Oleh karena itu batasi pemakaian yang terlalu lama di depan layar karena dapat membuat sobat terlihat lebih tua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebiasaan Yang Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Tua"

Posting Komentar