Tips Menyembunyikan Hubungan dengan Teman Sekantor

Menjalin hubungan dengan teman sekantor tentunya memiliki tantangan tersendiri. DI satu sisi kebanyakan kantor tidak memperbolehkan untuk memiliki hubungan cinta antara para karyawan karena hukumannya cukup berat yaitu hingga pemecatan. Padahal disisi lain yang namanya cinta susah untuk ditolak walaupun itu teman satu kantor sekalipun. Nah bagi anda yang kebetulan memiliki kekasih yang merupakan rekan satu tempat kerja, tips berikut mungkin dapat membantu untuk melanggengkan hubungan anda.

 Tips Menyembunyikan Hubungan dengan Teman Sekantor
 Tips Menyembunyikan Hubungan dengan Teman Sekantor

Mengurangi interaksi saat di kantor
Bicaralah jika memang diperlukan saja dan hanya dibatasi oleh topik seputar masalah kantor atau pekerjaan saja. Jika anda ingin membicarakan masalah pribadi, sampaikan saja melalui pesan singkat dan hindari untuk menggunakan telepon kantor.

Anda berdua harus tetap profesional terhadapat pekerjaan
Jadikanlah kantor sebagaimana fungsinya dan anda berdua tetap harus mematuhi aturan yang berlaku pada kantor tersebut. Hindarilah pertemuan yang intim dengan pasangan anda karena teman kantor akan sangat peka dan menyoroti anda berdua.

Saat meninggalkan kantor untuk ketemuan, usahakan tidak pada waktu yang sama
Jika anda dan pasangannya keluar pada waktu yang bersamaan dapat meninggalkan kecurigaan orang-orang kantor untuk itulah anda harus berhati-hati jika ingin menginggalkan kantor.

Jangan menunjukkan kasih sayang anda di depan umun
Saat masih berada di sekitaran kantor jangan pernah untuk menunjukkan kasih sayang anda karena hal ini akan membuat teman kantor anda curiga, bahkan jika di tempat umum sekalipun karena anda harus melihat situasi dulu apakah ada teman kantor anda atua tidak.

Hindari curhat masalah hubungan anda dengan teman sekantor
Seberapa dekatpun teman kantor anda bisa saja dia kelepasan menceritakan masalah hubungan anda. Untuk itu jangan pernah sekalipun untuk bercerita masalah hubungan anda dengan teman sekantor anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Menyembunyikan Hubungan dengan Teman Sekantor"

Posting Komentar