Kelebian Wanita Bertubuh Mungil di Mata Pasanganya


Kelebian Wanita Bertubuh Mungil di Mata Pasanganya - Kebanyakan wanita yang memiliki tubuh pendek atau mungil akan merasa kurang percaya diri. Kebanyaakan akan merasa iri dengan wanita yang memiliki tubuh lebih tinggi. Dan jika sobat vevnews adalah wanita yang memiliki tubuh mungil sepertinya anda tidak perlu minder karena perempuan bertubuh mungin memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri di mata pasanganya. Jika tidak percaya ini dia kelebihan wanita bertubuh mungil di mata pasanganya.


Kelebian Wanita Bertubuh Mungil di Mata Pasanganya

1. Kebanyakan Setia
Percaya atau tidak, wania yang memiliki tubuh pendek atau mungil rata-rata memiliki rasa kesetiaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh lebih tingi. Walaupun belum ada penelitian yang melakukan pembuktian hal ini secara ilmiah, namun hal ini sudah banyak diperlihatkan oleh mereka yang memiliki tumbuh pendek. Hal ini bisa terjadi karena adanya rasa yang tulus yang benar-benar keluar dari dalam hati karena ada yang mencintainya apa adanya.

2. Enak dipeluk
Menurut beberapa laki-laku, wanita yang memiliki tubuh pendek akan terasa lebih enak saat dipeluk. Nah dengan begitu bagi anda yang wanita yang bertubuh pendek tentunya akan merasa dilindungi oleh pasanganya.

3. Terlihat Lebih Muda
Perempuan dengan tubuh pendek atau mungil, biasanya akan terlihat lebih muda dari usia aslinya sehingga banyak yang akan menyangka kalau dia lebih muda dibandingkan usianya yang sebenarnya. Nah, ini juga bisa menjadi keuntungan buat pasangan anda yang usianya lebih mudah hehe.

4. Lebih Irit
Tentunya perempuan dengan tubuh pendek cenderung akan lebih irit. Hal ini tentunya karena ukuran badanya yang lebih kecil. Contohnya saja kalau membeli kaos dengan ukuran S dengan ukuran L harganya akan lebih mahal ukuran L bukan. Makanya Wanita bertubuh mungil akan lebih irit dibandingkan dengan yang berubuh tinggi.

5. Lebih Tahan Lama
Meskipun belum ada pembuaktian nyata mengenai hal ini, namun banyak laki-laki yang beranggapan bahwa perempuan bertubuh pendek akan jauh lebih memuaskan saat bercinta dengan pasanganya dan juga kesetiaannya yang lebih pun mempengaruhi kualitas dalam hal memuaskan ini.

Nah terlepas dari ini semua, setiap wanita tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing terlepas dari dia pendek, tinggi, kurus, maupuan gemuk tentunya setiap wanita tetap memiliki kelebihan tersendiri.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebian Wanita Bertubuh Mungil di Mata Pasanganya"

Posting Komentar