Tips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Tips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat - Tentunya setiap orang memiliki keinginan untuk mendapatkan tinggi badab yang ideal. Padahal tinggi badan juga sangat dipengaruhi oleh keturunan loh, jadi misalnya seseorang memiliki orang tua dengan badan yang pendek maka kemungkinan besar keturunananya juga akan mendapatkan tinggi badan yang sama pula, akan tetapi hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan karena ada beberapa faktor lain yang juga mempengaruhi tinggi badan seseorang.

Makanan Dapat Mempengaruhi Tinggi Badan
Ternyata makanan yang dikonsumsi juga dapat menjadi salah satu faktor dalam menambah tinggi badan. Memiliki tubuh yang tinggi bisa didapatkan dengan melakukan diet makanan yang seimbang dan juga kaya akan serat dan nutrisi.

Tips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat
ATips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Makanan yang Mempengaruhi Tinggi Badan adalah yang Mengandung Protein, vitamin dan juga mineral
Protein yang kaya akan asam amino yang memiliki enzim untuk bisa membantu dalam memperbaiki sel tbuh dan juga bisa membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Makanan yang mengandung protein seperti telur, ikan dan juga susu. Usahakan untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi alkohol, rokok dan juga narkoba karena hal tersebut dapat menghambat pertumbuhan anda.

Kalsium juga merupakan peninggi badan alami yang terdapat di dalam makanan. Agar adan mendapatkan sebuah tulang yang sehar maka makanlah makanan dan juga minuman yang mengandung kalsium. Makanan yang mengandung kalsium ini seperti susu, yoghurt, dan juga keju yang sangat baik bila anda konsumsi setiap hari. Sayuran hijau juga banyak mengandung kalsium dan tentunya sangat baik untuk menambah tinggi badan anda.

Makanan yang paling bayak mengandung protein seperti tahu, tempe maupun susu kedelai bisa jadi konsumsi yang sempurna bagi anda yang memang sedang berencana untuk menginggikan badan anda. Makanan- makanan ini bisa menjadi menu yang sangat disukai oleh anak-anak. Kedelai sangat aman dikonsumsi dalam jumlah yang banyak, kedelai juga merupakan suatu protein alami yang tidak mengandung lemak yang dapat menggemukkan seseorang seperti lemak yang terkandung di dalam hewan (lemak hewani).

Berolahraga Mampu Menambah Tinggi Badan Seseorang
Selain makanan yang dikonsumsi, olahraga juga dapat membantu dalam menambah tinggi badan secara alami dan cepat. Berenang salah satu olahraga yang dapat anda lakukan guna menambah tinggi badan anda, lakukan minimal 2 kali dalam seminggu bisa membantu anda meningikan tinggi badan anda. Dan juga selain itu bisa dengan melakukan olahraga lainya yang aman bagi tubuh anda dan juga tidak membebani tubuh anda teralalu berat.


Tips Rahasia Meninggikan Badan

Banyak yang beranggapan bahwa pertumbuhan tubuh seseorang akan berhanti pada saat umut 18-21 tahun, padahal hal ini sangatlah tidak benar karena dengan memiliki gaya hidup sehat maka masih memungkinkan seseorang untuk menambah tinggi tubuhnya minimal 2-4 inchi atau 5-10 cm secara alami.

Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk menambah mengoptimalkan tinggi badan. Latihan yang dapat dilakukan adalah untuk meninggikan badan, memperpanjang tulangbelakang dan juga meningkatakn fleksibelitas dan memperkuat otot-otot perut. Berikut adalah tips rahasia meninggikan badan

1.Latihan Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki anda kemudia lakukan tendangan. Lakukan gerakan ini berulang-ulang hingga kurang lebih 20 kali, karena gerakan ini berfungsi untuk memperpanjang tulang tulang kering dan juga paha.

2. Latihan Sprint
Latihan sprint ini berfungsi untuk meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan yang dilakukan pada otot kaki selama latihan sangat berdampak pada pemanjangan tulang dan juga otot. Latihan ini jangan terlalu sering dilakukan karena dapat menyebabkan pembengkakkan pada otot dan tendon. Latihan srpint ini dianjurkan dilakukan pada landasan alami seperti rumput maupun tanah bukan beton.

3. Lompat
Gerakan ini dapat anda mulai dengan berdiri di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu ulangi dengan kaki yang lainya. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali.

4. Bersepeda
Bersepeda dapat membuat peregangan kaki anda menjadi lebih panjang. Karena gerakan bersepeda dapat membuat jari terus mencapai pedal sehinggi dapat membuat kaki anda menjadi lebih panjang. Bersepeda bisa anda lakukan selama 15 menit.

5. Berenang
Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa berenang juga mampu untuk menambah tinggi badan seseorang. Olahraga berenang sangat baik untuk membuat tubuh tetap fit dan juga fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

6. Lompat Tali
Latihan lompat tali juga bisa membantu anda dalam menambah tinggi badan. Latihan ini sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan dengan sambil mendengatkan musik yang menghentak. Lakukan latihan ini sebanyak 300 kali setiap harinya.

7. Berayun
Untuk melakukan gerakan ini dimulai dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa dibiarkan lurus maupun ditekuk dan usahakan anda mendapatkan posisi yang senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dan alat yang bisa anda gunakana adalah penahan atau ambang pintu yang tinggi.

8. Free Hand
Gerakan ini bisa dilakukan dengan cara berdiri tegak dalam ruangan luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan lalu letakkan ditingkat bahu. Setelah itu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas anda. Ulangi hingga 8-10 kali.

Selain beberapa tips rahasia di atas, masih  ada juga beberapa beberapa latihan latihan lainya yang bisa anda gunakan untuk membantu meningikan badan anda secara alami. Bererapa gerakan tersebut antara lain adalah.

1. Cat Stretch
Tempelkan telapak tangan anda dan lutut anda pada lantai. Selanjutnya tarik napas anda saat anda melengkungkan punggung ke bawah hingga kepala anda terangkat. Lepaskan napas ketika anda menundukkan kepala dan melengkungkan punggung ke atas. Setiap repetisi berlangsung antara 3-8 detik.

2. Ba sic Leg Strecth
Buka kaki selebar mungkin dengan keadaan posisi duduk sambil tangan anda menyentuh ujung kaki. Coba pertahankan kaki agar tetap lurus. Setelah itu pindahkan gerakan menyentuh ujung kaki satunya. Usahakan tulang punggung anda tetap lurus dan gerakan perpindahan dari kiri ke kanan atau sebaliknya adalah dari pinggang. Peregangan ini bekerja untuk tulang punggung dan kaki. Setiap repetisi harus berlangsung selama 6-15 detik.

3. Cobra
Tengkurap di lantai dengan telapak tangan menempel pada lantai. Mulai mendorong tangan anda sehingga bahu anda dapat terangkat pada posisi anda sehingga berbentuk seperti kobra. Lengkungkan tubuh anda sejauh mungkin. Setiap repetisi berlangsung natara 5-30 detik.

4. Super Cobra
Gerakan ini dapat dimuali dengan posisi akhir seperti cobra lalu angkat pangul hingga membentuk posisi V terbalik. Ketika anda melakukan hal ini, tundukan kepala hingga dagu menempel ke leher/dada. Lalu kembali ke posisi awal setiap repetisi dilakukan antara 10-20 detik.

Itulah beberapa Tips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat. Bagi anda yang memang menginginkan badan dengan tinggi yang maksimal jangan lupa untuk mengikuti rahasia yang sudah diberikan ya, niscaya tinggi anda dapat bertambah secara alami dan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Rahasia Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat"

Posting Komentar