Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Bisa Berkeliling Dunia

Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Bisa Berkeliling Dunia - Siapa sih yang tidak pernah bermimpi untuk bisa berkeliling dunia dan pergi berkunjung ke tempat-tempat favorit yang ada tanpa harus pusing memikirkan masalah biaya? Pastinya senang jika bisa berkeliling dunia untuk melihat semua keindahan dunia yang diciptakan Tuhan. Mungkin sebagian dari kita mengatakan hal tersebut tidak mungkin karena dibutuhkan waktu dan juga uang tentunya. Karena untuk mendapatkan uang kita perlu mengorbankan waktu sehingga walaupun sudah memiliki uang terkadang waktu yang tidak dimiliki. Begitu juga sebaliknya dimana ketika sudah memiliki waktu justru uang yang tidak dimiliki.

Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Bisa Berkeliling Dunia
Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Bisa Berkeliling Dunia

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Natalie Sisson wanita berusia 36 tahun yang berasal dari New Zealand. Natalie mampu untuk berkeliling dunia sesuka hatinya tanpa memikirkan masalah biaya, dan yang paling luar biasa adalah bahkan ia tidak memiliki rumah. Wanita cantik ini sebenarnya dulu pernah bekerja namun dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya dan pergi berkeliling dunia dan hidup hanya dengan kopernya saja.

Walaupun Natalie tidak memiliki rumah, akan tetapi dia memiliki akun Bank di 4 negara yang berbeda. Bahkan Wanita cantik ini juga menyimpan 17 sim card handphone. Gadis yang memiliki julukan entrpreneur koper ini mengungkapkan bahwa banyak yang menggap dirinya sudah gila, tidak memiliki pekerjaan dan juga gelandangan yang kaya raya.

Natalie sudah mengunjungi sekitar 66 negara pada tahun 2013 lalu dan dia mengunjunginya seorang diri. Dan yang lebih kerannya lagi Natalie menurut dia dengan hidup berpindah-pindah tersebut dia dapat menghemat biaya hidup sebesar 20 juta rupaih perbulannya. Selama berpindah-pindah Natalie biasanya tinggal di hotel, apartemen atau rumah temannya. 

Lalu apa sih pekerjaan Natalie sehingga dia memiliki banyak uang untuk melakukan kegiatan jalan-jalan tersebut. Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa dulunya dia merupakan seorang wanita karir yang bekerja pada sebuah perusahaan di London. Namuh rutinitas pekerjaanya tersebut membuat dia jenuh sehingga dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Setelah itu dia memutuskan untuk pergi ke Kanada. DIasana ia bertemu dengan seorang pengusaha yang hendak membuat sebuah badan amal. Lau dia memutuskan untuk membuat blog untuk menjaring banyak orang untuk beramal pada badan amal yang hendak dibuat tersebut. Lalu akhirnya di mulai tertarik dengan dunia teknologi khususnya bloging. Sampai akhirnya blog yang ia digunakan untuk program afiliasi dan tempat beriklan. 

Selain memperoleh penghasilan dari blog yang dikelolanya, dia juga mendapatkan penghasilan dari menjual produk digital dan program yang dijual melalui online. Dia juga menjual buku dari di blognya dengan judul "The Suitcase Enterpreneur". 

Dengan begitu dia memiliki banyak penghasilan dan dapat jalan-jalan berkeliling dunia tanpa harus memikirkan soal biaya. Dari itu kita dapat mengambil kesimpulan bahwa ternyata membuat sebuah blog juga bisa menjadi sebuah penghasilan yang dapat diandalkan jika dikelola secara benar dan juga serius. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Bisa Berkeliling Dunia"

Posting Komentar